Cumen cerita, Menyibak hikmah, ngaji, serba serbi, syukur, keseharian, hiburan, mikir, kearsipan

Sabtu, 10 Juni 2023

Suara dan Forum Bandung

Kota Bandung, saksi ketika mulutku melantur di forum rapat. Melantur, karena takaran orang yang mendengar. Misalnya di hari Jum'at 19 Mei 2023 untuk forum persuratan yang digawangi oleh Biro Umum.

Ruang rapat Museum Geologi lantai 2 pun mendengar suaraku untuk membicarakan evaluasi kearsipan pada tanggal 30 Mei 2023. Dua kesemoatan di bulan mei itu pula mengenalkan penyedia jasa shutle Depok-Bandung, yakni Aragon.

Gedung Lasut VIII, Badan Geologi pun tak luput dengan gelegar suara sumbang untuk berbicata sedikit terkait PPPK jabatan Arsiaparis. Senin,5 Juni 2023 itu aku mengenal Jackal Holiday yang bermarkas di SPBU Margonda.

Auditorium Lantai 2 Badan Geologi, tatkala dipanggil Kepala Biro Umum karena datang terlambat, menjadi kedua di bulan Juni 2023. Bandung dan suara di depan forum arsip terjaga yang digawangi Unit Kearsipan I Kementerian ESDM.

Tak tau sampai kapan forum rapat di Bandung akan terus mengeluarkan suara sumbang ini. Sedikit berpendapat dan menyampaikan secara lugas di hadapan sesama pekerja administrasi pemerintahan umum.

Tidak ada komentar: